Selasa, 08 April 2014

Prioritaskan Air Warga Pontianak


Air adalah kebutuhn dasar manusia. Air berlimpah di negara kita ini tetapi sebagian besar tidak bisa di pakai untuk memenuhi kebutuhan manusia karena kondisinya yang tidak sehat. suatu ironi memang.


Ketua DPRD Kota Pontianak, Hartono Azas mendukung langkah kerjasama penandatangan nota kesepahaman antara Pemkot Pontianak dan Pemkab Kubu Raya.


Meski begitu, Azas minta pelayanan distribusi terhadap masyarakat Kota Pontianak tetap menjadi prioritas utama.

"Soal peningkatan kapasitas PDAM Kota Pontianak, kita juga harus perhatikan kebutuhan masyarakat kita sendiri. Jangan sampai masih ada yang kita layani dengan baik. Kita tentu harus memprioritaskan pelayanan kepada masyarakat Kota Pontianak," ujar Azas.


Sebelumnya diberitakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kubu Raya sepakat menjalin kerja sama penyediaan air bersih bagi masyarakat yang dituangkan dalam nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU).


MoU tersebut ditandatangani Wali Kota Pontianak Sutarmidji dan Bupati Kubu Raya Rusman Ali di Aula Kantor Bupati Kubu Raya. Penandatanganan disaksikan Ketua DPRD Kota Pontianak Hartono Azas dan Ketua DPRD Kabupaten Kubu Raya Sujiwo.