Minggu, 02 Juni 2013

Harga Gas Elpiji 3 Kilogram Rp 21.500

KETAPANG - Manajemen PT Bumi Persada Sentosa, Yusman menuturkan kuota elpiji 3 kg untuk wilayah Ketapang mendapatkan penambahan.Sebelumnya sekitar 70 Delivery Order (DO) menjadi 90 an DO perbulannya. Yang segera diberlakukan pada Juni ini.

Perusahaan yang tercatat sebagai Pemasok resmi gas elpiji 3 kg Ketapang serta KKU, kata Yusman pada akhir Mei tercatat juga mendapatkan 10 DO guna mencukupi kebutuhan pelanggan.
"Intinya gas nya ada, tidak ada istilah kosong stok,"kata Yusman, Minggu (2/6/2013).

Yusman menuturkan pengaturan pendistribusian ke pangkalan-pangkalan yang tak didrop pada waktu bersamaan memungkinkan ada celah kekosongan di beberapa pangkalan, yang diartikan oleh masyarakat sebagai kelangkaan.

"Bukannya langka, Cuma kitakan punya tehnis pendistribusian, tak semua pangkalan didroping dalam waktu yang bersamaan dalam satu wilayah, jadi bisa jadi satu pangkalan ada, di pangkalan lain lagi kosong,"katanya

Kata Yusmjan tercatat sekitar 200an pangkalan yang terdiri dari Ketapang dan KKU yang yang mereka layani. Dan untuk harga eceran tertinggi Rp 21.500 adalah harga resmi, sedangkan untuk harga yang lebih tinggi ditataran penjual eceran kata Ysuman sudah berada diluar koridor pihaknya. "Penjual eceran kan juga perlu cari selisih juga, sepanjang masih dalam tahap yang wajar-wajar kita juga tak bisa emlarang, orang juga butuh makan,"tukasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar