Kamis, 23 Mei 2013

Wali Kota Tinjau Korban Kebakaran

PALANGKA RAYA-Sebagai bentuk kepedulian dan ingin mengetahui kondisi warganya yang tertimpa musibah kebakaran di Jalan Seram, Selasa (21/5) malam, Wali Kota Palangka Raya, HM Riban Satia, langsung mendatangi para korban. Kedatangan wali kota ini, sekaligus menyerahkan bantuan yang telah dianggarkan melalui Dinas Sosial Kota Palangka Raya. Sejumlah warga yang menjadi korban kebakaran menyambut gembira kedatangan Riban. 

Sekaligus menyampaikan harapan dan keluh kesahnya. Di tengah cuaca yang panas, orang nomor satu di Kota Palangka Raya ini dengan serius mendengarkan apa yang disampaikan korban. Baik dari awal kejadian kebakaran, sampai kepada langkah yang akan diambil korban terhadap rukonya yang terbakar. "Kita kesini untuk meninjau lokasi kebakaran dan memberikan bantuan kepada para korban yang mengalami musibah ini,"kata Wali Kota Palangka Raya, HM Riban Satia, saat diwawancarai sejumlah wartawan di Jalan Seram, Rabu (22/5) siang. Dia mengharapkan, musibah kebakaran jangan sampai terjadi lagi di Palangka Raya. Pemilik toko, sebutnya, diimbau, dapat menjaga toko masing-masing. Termasuk yang menempel dan tidak terawat. "Kedepan, kondisi ini jangan terulang lagi karena sangat merugikan masyarakat dan korban yang tertimpa musibah," jelasnya.

Wali Kota yang mencalonkan kembali untuk periode kedua ini, mendoakan korban yang terkena musibah, diberikan ketabahan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dan bangkit menjalankan usahanya kembali. Selain memberikan bantuan yang sudah dianggarkan, pada saat itu Wali kota juga memberikan bantuan melalui dana pribadi,untuk meringankan beban korban yang mengalami musibah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar