Minggu, 19 Mei 2013

Tiket Jalan Sehat dan Gowes Sudah Ada

Dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Kaltim Post biro Paser didukung sejumlah mitra dan relasi akan menggelar gowes dan jalan sehat Ceria. Kegiatan untuk mempererat tali silaturahmi masyarakat itu dijadwalkan berlangsung Minggu (26/5) mendatang, di arena promosi seni dan budaya Putri Petong Tana Paser.

“Bagi warga yang berminat, kami silakan segera mendaftar dengan membeli tiket seharga Rp 5 ribu per lembar untuk peserta jalan sehat. Sedang Gowes harga tiket Rp 30 ribu plus kaos cantik dari panitia,” terang Kepala Biro Kaltim Post Paser H Hidson Humrie. Tiket bisa didapatkan di kantor Kaltim Post perwakilan Tanah Grogot, Jl HOS Cokroaminoto Tanah Grogot setiap hari kerja. “Setiap pembelian 1 lembar tiket berhak mendapatkan surat kabar Kaltim Post,” sambung Hidson.

Seperti halnya kegiatan jalan sehat sebelumnya, JSC kali ini juga menyediakan beragam hadiah (doorprize) menarik, diantaranya hadiah utama berupa sepeda motor, belasan sepeda dan barang elektronik, dari kulkas, mesin cuci, televisi serta handphone.

”Seluruh hadiah yang disiapkan untuk peserta, berasal dari sumbangan mitra Kaltim Post yang selama ini sangat peduli dan sangat antusias berpartisipasi terhadap kegiatan yang digelar Kaltim Post, karena sangat berkaitan dengan program pemerintah dalam upaya membuat sehat masyarakat,” jelasnya.

Menurut Hidson JSC kali ini diprediksi berlangsung sukses dan lebih meriah. Karena itu, kegiatan JSC nanti, selain diisi senam sehat, juga dimeriahkan live musik.

”Karena itu bagi warga yang ingin hidup sehat sekaligus punya kesempatan membawa pulang hadiah sepeda motor, tentu sangat disayangkan jika tidak ikut,“ ujar Hidson lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar