Rabu, 15 Mei 2013

Lagi Parkir, 2 Motor Remuk Diseruduk Avanza

Puluhan warga terlihat ramai berada di tepi Jalan A Yani Kilometer 42, Kelurahan Pesayangan Martapura Kota, Selasa (14/5) sekitar pukul 16.58 Wita. Saat itu mereka melihat satu unit mobil Toyota Avanza warna Hitam DA 7346 BH yang hancur pada bagian depan hingga as rodanya.

Sementara itu, dua unit sepeda motor Honda Supra Fit DA 3092 PU dan Honda Beat DA 6977 OP juga tampak hancur dan dibawa dengan mobil patroli Unit Lakalantas Sat lantas Polres Banjar.

Kedua sepeda motor tersebut baru saja dihantam oleh mobil Avanza hitam tersebut yang melaju kencang dari arah Martapura menuju Hulu sungai.

Saat melaju kencang di kawasan Jalan A Yani Kilometer 42 Kelurahan Pasayangan tepatnya di samping bengkel las bubut BUDI INTAN langsung menghantam sepeda motor Honda Supra Fit milik Iwan dan Honda Beat milik Oyonk yang diparkir di tepi jalan.

"Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerusakan parah dialami oleh mobil dan dua sepeda motor tersebut," ungkap salah seorang warga, Arif.

Sementara itu, pihak Unit Laka Satlantas Polres Banjar tengah melakukan pemeriksaan terhadap para korban pemilik sepeda motor dan juga pengemudi mobil.