Rabu, 15 Mei 2013

Rhoma Irama Bakal Tampil di Harjad Banjarbaru

Peringatan hari jadi Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan ke-14 tahun 2013 dimeriahkan artis dangdut ternama yang juga dijuluki raja dangdut Indonesia, Rhoma Irama.

Ketua umum panitia harjad Banjarbaru ke-14 Darmawan Jaya Setiawan di Banjarbaru, Kamis mengatakan, Rhoma Irama akan tampil bersama grup musik Soneta.

"Penampilan Rhoma Irama bersama grup musik Soneta dijadwalkan Sabtu (27/4) malam minggu di lapangan Murjani depan Balaikota," ujarnya kepada sejumlah wartawan.

Ia mengatakan, selain Rhoma Irama yang tampil konser bersama grup Soneta, artis lain yang menyemarakkan hari lahir Kota Banjarbaru yang diperingati setiap tanggal 21 April adalah penyanyi religi Sulis.

Namun, jadwal penampilan Sulis berbeda dengan Rhoma karena dia akan tampil pada puncak peringatan hari jadi Banjarbaru yang dilaksanakan Sabtu (20/4) malam di lapangan Murjani.

"Dua artis ibukota itu dipilih karena lagu-lagu dan musik mereka dikenal religi sehingga sejalan dengan kegiatan hari jadi yang mengedepankan suasana religi dan sederhana," ungkapnya.

Dikatakan, kegiatan religi lain yang sudah dijadwalkan adalah salat hajat berjamaah bersama wali kota dan wakil wali kota yang dilaksanakan di masjid pada empat kecamatan di kota itu.

"Selain salat hajat yang mengundang 400 orang setiap kecamatan, juga digelar tabliq akbar dengan penceramah habib Jamal bin Toha Ba`aqil dari Malang di Masjid Agung Al Munawarah Kamis (19/4) malam mengundang 2.000 orang," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar