Minggu, 07 Januari 2018

Bouba Makeup Artis Lebanon Hadirkan Master Class di Jakarta

Hamza Slim adalah makeup artis manca negara yang sangat dikenal di kalangan penggemarnya sebagai  Bouba, merupakan salah satu makeup artist terpopuler di Timur Tengah. 

Bouba lahir dan mendapatkan pendidikannya di London. Untuk pendidikan makeup sendiri, Bouba memulainya  dari kursus pelatihan di CHANEL.

Bouba pertama kali meniti karir sebagai makeup artist pada tahun 2005 di Verdun. Kesuksesannya dimulai dari Salon Pace e Luce, kemudian pindah ke Hair Avenue, dan memutuskan untuk bersolo karir.

Pada tahun yang sama Bouba juga mempersiapkan debut Internationalnya dengan membuka kelas kursus pelatihan kecantikan yang dihadiri oleh beberapa peserta dari negara lain seperti Belanda, Bahrain, Paris, Qatar, dan Arab Saudi.

Bouba terkenal dengan Style Glamour Makeup Look-nya dan menamakannya sebagai Makeup by Bouba. Stealth makeup menjadi ciri khas-nya. Dengan mengaplikasikan eyeshadow jenis matte dari warna yang paling terang hingga paling gelap untuk menunjukan keindahan dan kedalaman mata.

Bouba pernah berpartisipasi dalam acara fashion untuk desainer Haute Couture termasuk Nicolas Jebran, Vivienne Westwood, Dolce & Gabbana, dan Garnier.

Bouba ikut berpartisipasi dalam konferensi pers peluncuran Ultra HD Foundation dari Make Up For Ever di Armani Hotel di Burj Khalifa, Dubai, UAE, dan dihadiri oleh media dan nama-nama terkemuka di dunia kecantikan.

Selain itu, Bouba juga pernah bekerja dengan Layla Kanaan, Yehya Saade, Saiid Marouk, Sherif Tarhini, Walid Nassif, Fady Haddad, Joe Bou Idul Fitri, Yasser El Yassery, David Abdallah, Roger Moukarzel, Charbel Bou Mansour, Karin Bader, dan Jean-Clause Bejjany sebagai Makeup Artist untuk sesi foto ataupun pembuatan Music Video.

Sepeti makeup artist pada umumnya, Bouba juga sering merias wajah sederetan artis Timur Tengah ternama seperti, Diana Haddad, Shatha Hassoun, Joelle Mardinian, Asala, Latifa, dan banyak lainnya.

Makeup Artist yang menjadi langganan penyanyi Diana Haddad ini juga merupakan perwakilan dari beberapa produk kosmetik di Timur Tengah hingga Eropa.

Pada tahun 2015, Bouba melebarkan sayapnya dengan membuka pusat kecantikannya sendiri, Beautique By Bouba. Beautique tersebut berlokasi di Verdun dan terdiri dari 8 anggota make-up artist, manicurists, dan beauty specialist.

Bouba akan mengadakan kelas master intensif selama 1 hari di Indonesia. Makeup artist asal Lebanon ini akan mendemonstrasikan teknik mekaupnya selangkah demi selangkah – dari penampilan natural hingga TOTAL TRANSFORMATION!. 

Dengan teknik makeup tranformation dari Bouba ini, klien Bouba sangat menyukai gaya makeup yang membuat penampilan mereka semakin fantastis dan  glomour. Makeup by Bouba menjadi trademark dari makeup artis manca negara ini

Bouba adalah seorang makeup artist selebriti profesional bersertifikat dengan pengalaman bertahun-tahun. Bouba telah sukses dalam acara workshop dan kelas master di Timur Tengah hingga London, Paris, Berlin dan negara Eropa lainnya.

Kini Expo-Sure sebagai event management yang telah banyak mengadakan workshop dengan banyak ahli diberbagai bidang, dengan bangga mempersembahkan Master Class bersama Bouba. Untuk info lebih lanjut: hubungi: +62 813 1614 6757





Tidak ada komentar:

Posting Komentar