Minggu, 02 Juni 2013

Modeling Meriahkan Pekan Raya Antibar

Wakil Bupati Pontianak, Rubijanto menyatakan dukungan pada acara modeling yang berguna mengembangkan kreatifitas para pemuda Kalbar. Perlombaan dilaksanakan oleh Embrio Production, dibuka secara luas kepada seluruh remaja Kalbar yang ingin berkompetisi, selama dua malam 1-2 Juni, di Desa Antibar Kecamatan Mempawah Timur, Minggu (2/6/2013)


"Saya sangat mendukung sekali dengan adanya kegiatan ini, dimana ini akan membantu remaja untuk bisa menyalurkan bakat dan hobi mereka kearah yang positif. Perlombaan seperti ini akan mengasah skill mereka untuk bisa memanfaat dan mempuk setiap kemampuan dengan baik serta terarah," ujarnya.

Untuk pertama kalinya acara bertemakan Fashion Casual Model Competion 2013 se-Kalbar, cukup menyita perhatian masyarakat pada acara Pekan Raya Antibar (PRA). Di mana acara tahunan bagi masyarakat Desa Antibar itu merupakan sebuah tradisi yang diisi dengan berbagai dan kegiatan berniaga masyarakat. Sehingga dalam acara itu turut memberikan sumbangsih dalam pertumbuhan ekonomi.