Selasa, 11 Juni 2013

Lanjutkan Pembangunan, PN Usulkan Dana Rp 1,25 M

LANDAK - Kelanjutan tahap kedua pembangunan gedung Pengadilan Negeri Ngabang yang berada di kawasan Jalan raya Ngabang- Pontianak KM 7 Ngabang kabupaten Landak pada tahun 2013, sebesar Rp 1,25 miliar.

Marlin Simanjuntak Panitera Sekretaris (Pansek ) Pengadilan Negeri Mempawah bersama Nelly PPK Pembangunan PN Ngabang mengatakan tahun 2013 ini PN Mempawah telah mengajukan kembali ke pemerintah pusat untuk melanjutkan pekerjaan pembangunan tersebut.

"Sebenarnya pada tahap ke dua ini, kita ingin mengajukannya secara full, tapi dari pusat hanya menyetujui Rp 1,25 miliar. Pekerjaan pada tahun ini, yakni lanjutan pembangunan Pondasi, menyelesaian tiang dan saat ini proses tahap untuk pelelangan,"ungkapnya.

Nelly pun membenarkan untuk bangunan setting flat yang ada di kota Ngabang sudah selesaikan dikerjakan pengerjaan rehabnya dan telah , namun dia juga mengakui kalau bangunan tersebut masih belum ada perlengkapan kantor seperti diantara meublernya.

"Kita pernah berkoordinasi dengan pemerintah pusat untuk pengajuan perlengkapan kantor di bangunan seeting flat tersebut, namun di pusat tak ada anggaran untuk itu,"jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar