Rabu, 19 Juni 2013

Kantor Pos Pontianak Baru Terima 60 Persen Kartu Perlindungan Sosial

PONTIANAK - Kepala Unit Operasi PT Pos Indonesia Pontianak, Syamsudin mengatakan, pihaknya kini baru menerima sekitar 60 persen penerima Kartu Perlindungan Sosial (KPS) untuk wilayah Kalbar dari pusat.



Pengiriman KPS tersebut sudah berlangsung sejak Sabtu (15/6/2013) pekan lalu. "Mungkin hari ini KPS sudah masuk semua ke Kantor Pos Pontianak," ujarnya saat ditemui  di ruang kerjanya, Rabu (19/6/2013).


Dikatakan, jumlah penerima KPS untuk Provinsi Kalbar berjumlah 233.922 penerima. Dari jumlah tersebut, KPS nantinya akan dikirim ke 5 Kantor Pos atau Kantor Periksa yang meliputi Kota Pontianak, Sanggau, Sintang, Kota Singkawang, dan Ketapang.


Masing-masing Kantor Pos atau Kantor Periksa, katanya, akan bertugas menyerahkan langsung KPS kepada yang berhak, tanpa melalui perantara atau pihak ketiga untuk mengantisipasi kecurangan.


"Begitu KPS sampai ke Kantor Pos kami, petugas Kantor Pos lantas menyerahkan KPS kepada penerima sesuai dengan yang tertera di KPS tanpa melalui perantara," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar