Minggu, 16 Juni 2013

Bupati Resmikan Gedung Serbaguna Kodim 1205 Sintang

Sintang-KOTA  - Meski tertatih-tatih akhirnya proses pembangunan Gedung Serbaguna milik Kodim 1205/Sintang selesai juga dan diresmikan oleh Bupati Sintang Milton Crosby pada jumat (14/06/2013) bertempat di Makodim 1205/Sintang Jl. Satria Sintang.yang dikemas dengan Silatuirahim dan diakhiri pemotongan tumpeng.

Berlangsung laporan Komandan Kodim 1205/Sintang,Kolonel Inf H.Parlindungan Hutagalung, menyatakan dalam upaya membangun gedung serba guna tak semudah membalikan telapak tangan, kendati banyak hambatan terkait dengan pendanaan pun demikian mesti tertatih-tatih akhirnya kelar juga disaat dirinya menjelang mutasi,dan rasa syukur dia panjatkan mengingat membangun gedung semegah itu tentu tak cukup sendiri dan dibantu oleh banyak pihak termasuklah pemerintah daerah.

“Saya selaku pimpinan Kodim 1205.Sintang bersyukur Alhamdulillah atas diresmikanya gedung oleh Bupati Sintang,mengingat atas pembangunanya sendiri juga dibantu oleh pemerintah daerah,oleh karenanya disamping Pemkab saya juga ucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu sehingga aula ini berdiri dengan megah,”ujarnya.

Sementara Bupati Sintang Milton Crosby,member apresiasi pada Dandim beserta jajaranya yang mana telah menyiapkan tempat yang nantinya untuk masyarakat sintang pada umumnya bukan hanya internal TNI saja yang dapat menggunakannya, namun masyarakat juga dapat menggunakannya, ungkap bupati. (