Minggu, 19 Mei 2013

Muhibah Wakil Rakyat PPU ke DPRD Paser

DPRD Kabupaten Paser kedatangan tamu istimewa. Jajaran angota DPRD Kabupaten Penajam Paser Utara yang dipimpin langsung Ketua H Nanang Ali mengunjungi DPRD Paser. Rombongan diterima Ketua DPRD Paser H Kaharuddin SE serta anggota DPRD Paser lainnya, diantaranya M Saleh ST, Suhardi SH, Dody Satwika Nasution ST, Achmad Fauzy ST dan H Syamsuddin Cukur SE.

Meski tidak semua anggota DPRD PPU yang datang, tapi hanya sebanyak lima orang, namun pertemuan yang berlangsung di ruang rapat Ketua DPRD Paser diwarnai suasana akrab dan hangat.

“Kedatangan kami ke DPRD Paser selain sebagai ajang bersilaturahmi juga ingin mendapatkan beragam masukan dari DPRD Paser. Karena itu, kami menyampaikan penghargaan dan terimakasih yang tidak terhingga atas penyambutan yang begitu luar biasa dari Ketua DPRD Paser bersama anggota,” ungkap Nanang Ali.

Sementara Kaharuddin mengaku sangat terhormat dengan kehadiran Ketua DPRD PPU bersama anggotanya ke DPRD Paser. “Selamat datang kepada Ketua DPRD PPU Bapak Nanang Ali bersama anggota DPRD PPU di Tana Paser. Kami merasa sangat terhormat dikunjungi. Karena itu, kami siap memberikan apa pun yang diperlukan dalam kunjungan ini,” ungkap Kaharuddin