Minggu, 26 Mei 2013

Meningkat Hadiah Bagarakan Sahur Pemko Banjarbaru dengan BPost Group

Sudah 13 tahun evet tahunan Begarakan Sahur yang digelar pemerintah kota Banjarbaru menggandeng Banjarmasin Post Group sebagai satu satunya media patner.

Ramadan tahun ini, panitia kembali merangkul BPost Group menggelar kegiatan yang sama namun dengan kegiatan yang lebih meriah.

"Berkerjasama dengan BPOst banyak keuntungan yang didapat. Event nya juga lebih meriah dan banyak mengundang antusias penonton," kata Kadis Kebudayaan pariwisata pemuda dan olahraga, Banjarbaru Burhanuddin Noor saat membawa rombongan berkinjung ke markas BPost Group, Kamis (23/5).

Tahun ini lanjut Burhanuddin event Begarakan Sahur akan memasuki tahun ke XIV. Panitia akan menyiapkan event tambahan seperti Tanglong, Pasar Ramadan dan buka puasa bersama.

"Biar Ramadan tahun ini lebih meriah kita akan banyak menggelar kegiatan kebudayaan," lanjut dia didampingi Syarifullah Kabid Kebudayaan dan sejumlah stafnya.

Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group, H Gusti (Pangeran) Rusdi Effendi AR yang menerima rombongan mengaku selalu menyambut baik kegiatan menggaungkan banua.

"Tapi saya mengusulkan kegiatan nanti harus disingkronkan. Misalnya kalau malam selikur ya seharusnya digelar tepat pada alam selikur itu," jelas dia.

Adolf, Event 0rganizer Mahardika pelaksana kegiatan tersebut menambahkan perbedaan dari tahun lau ada pada hadiah.

"Hadiah akan ditingkatkan mejadi Rp 142 juta dimana sebelumnya hanya Rp 114 juta," tandas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar