Rabu, 15 Mei 2013

Kapolda Kalsel Pantau Pemilukada HSS

KANDANGAN- Proses pemungutan dan perhitungan suara pemilukada Kabupaten Hulu Sungai Selatan mendapat perhatian serius dari Kapolda Kalsel,Brigjen Pol Taufik Ansorie.

Orang nomor satu di jajaran Polda Kalsel ini bahkan turun melakukan pemantauan langsung menyisir sejumlah TPS di seluruh daerah pemilihan.

Brigjen Pol Taufik Ansorie bersama jajaran didampingi Kapolres HSS, AKBP Tri Yunianto, menyisir mulai wilayah dapil 3 kawasan Nagara di Daha Utara Daha Selatan selanjutnya mengunjungi TPS di wilayah Dapil 1di Desa Bangkau, Sungai Kupang, Kandangan dan kemudian naik ke wilayah Dapil 2 ke TPS di kecamatan Padang Batung, Telaga Langsat hingga Loksado.

Dalam kunjungannya tersebut kapolda memantau secara langsung kondisi kamtibmas dan kelancaran proses pemungutan serta perhitungan suata di TPS.

"Secara umum kondisi pemilukada di HSS berjalan lancar dan aman. Untuk di Nagara memang ada sejumlah laporan permasalahan, tapi sudah selesai tertangani. Tingkat partisipasi masyarat pun lumayan baik. Dari pemantauan tadi jam 11 di beberapa TPS malah sudah ada 80 persen warga aktif mencoblos,"ucap Brigjen Taufik Ansorie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar