Rabu, 15 Mei 2013

Aparat Pemerintahan di Kintap Diajak Senam Ceria

PELAIHARI -Pemerintah Kecamatan Kintap bersama PT Arutmin Indonesia bakal menyelenggarakan senam ceria tiap bulannya.

Senam perdana sudah digelar awal bulan tadi, kegiatan berlangsung cukup meriah dengan dihadiri seluruh komponen pemerintahan di Kecamatan Kintap seperti Kapolsek Kintap, Kakanpel Kintap, Danramil Kintap, Kepala Puskesmas, Kepala KUA, Guru, perwakilan pelajar, Ibu –ibu PKK.

Turut hadir perwakilan beberapa perusahaan dan Kepala Desa se Kecamatan Kintap serta masyarakat sekitar dengan penuh semangat mengikuti senam.
Camat Kintap Masturi mengajak seluruh aparatur pemerintahan dan masyarakat untuk terus menjaga kesehatan agar dapat lebih produktif dalam pembangunan.

"Kalau sakit selain perlu biaya mahal untuk pengobatan kita juga kehilangan waktu dan tertinggal dalam melakukan kegiatan pembangunan. oleh karenannya tema yang diusung yakni menjaga kebugaran untuk meningkatkan etos kerja," ujarnya, kemarin.

Perwakilan Manajemen PT Arutmin Indonesia Iwan Mukti (Supt CDEA) menyambut baik sinergi program itu. "Selain menumbuhkan kesadaran pentingnya menjaga kesehatan juga sebagai ajang silaturahmi dan sekaligus terjalin keharmonisan di masyarakat," ujarnya.

Pada acara senam perdana, seluruh peserta diajak gotong royong membersihkan lingkungan sekitar agar terlihat cantik dan bersih.
Selain itu, guna memeriahkan acara tersebut PT Arutmin Indonesia beserta kontraktor menyediakan door prize, seperti rice cooker, DVD, kaos, emergency lamp dan banyak lagi yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar